Rabu, 15 September 2010

aku harap aku dapat mencintai mu,aku harap aku dapat bisa ngertiin kamu,aku tau berat bagi aku buat buktikan semua apa yang aku kata,terlambat buat aku buat bisa jadi yang ter baik di hati kamu,mungkin sebelum aku ada kali ya cowo or cinta yang akan mengerti kamu luar juga dalam,aku mungkin terlambat buat paham apa yang kamu rasa,apa yang aku kata mungkin masih bisa dikatakan cuma pemanis saja

aku tau kata orang harus bisa ini ,itu juga harus ada kata sama,asal semua tau ya,.,diffrend is very most beatiful(sory,bukan aku sok mig bgt pake apa itu bhasa ingeris),,back to the point,.,well(hem,.,hem,.,)sakit juga sich bila ada yang meragukan apa yang kita percai,mmmm bukan aku so puitis percaya gak percaya,aku meyakini apa yang aku yakini,memank masih ada banyak cewe didunia ini tapi AKU cuma MAU KAMUUUU,,,

WELL DONE BGT KAN KATA** NYA ya nyucuk dihati,.,.hehehehe,.,.,tar dech bila aku sudah bisa belajar cari uang,aku kesan kok,.,no mater far end so far away i wiil come to you,,end close your eyes(tu lagu yellow card),.,.,.,.

memank benar sich kata orang hidup berawal dari mimpi tapi aku kudu bangun dari mimpi buat dapatin kamu,yups kamu mimpi** indah aku yang selalu ada buat aku,.,.,.,makasih ya,.,,tanpa kamu aku bukan apa**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar