Minggu, 12 September 2010

aku sedih bgt ko hub aku sama dia sekarang jadi begini ya.apa aku yang terlalu nuntut lebih ato aku yang kurang peka atas apa yang terjadi,aku cuma mau dia,dia yang lebih bisa saling ngerti akua,masa cuma aku aja yang berusaha buat ngerti dia.

bukan aku sok apa lah tapi aku sebel aja kita ribut ditempat yang sama,aku cape tau gak kaya gini mulu.abis rasanya badan aku.cape bgt,semua pegertian aku cuma buat kamu,aku gak tau apa bisa kaya gini terus menerus,entahlah bagaiman algi aku mau tenagangin diri dulu

Cobalah Untuk Menduakan Aku
dan Kau Kan Rasakan Setianya Diriku
Cobalah Untuk Mendustai Aku
dan Kau Kan Mengerti Kejujuran Hatiku
dan Bila Nanti Kau Pun Tahu
ku Bukan Terbaik Untukmu
Lepaskan Aku
Lupakan Aku
dan Jangan Pernah Engkau Ragu

dan Jika Esok Kau Pun Tahu
aku Yang Terbaik Untukmu
Cintai Aku
Sayangi Aku
Seperti ku Menyayangimu

Cobalah Untuk Meragukan Aku
dan Kau Kan Pahami Ketulusan Cintaku
Cobalah Untuk Menjauhi Aku
dan Kau Kan Resapi
Kau Dekat Di Hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar