Selasa, 10 Agustus 2010

saya ternyata masih terlalu lemah untuk mengacuhkan apa itu HATI ..
saya juga masih terlalu takut untuk bermain dengan HATI itu sendiri ..

kenyamanan yang Anda buat , perlahan menyembuhkan luka di HATI itu ..

tapi jujur , saya takut dengan semua ini , nona..
saya takut HATI saya terusik lagi ..
( walau sebenarnya sekarang HATI saya sudah mulai terusik )
saya belum siap dengan lukaluka baru di HATI saya nantinya ..

sifat dan sikap saya yang aneh itu , saya lakukan dengan sadar dan sengaja ..
karena ternyata HATI saya sedikit perih dengan sikap Anda yang berubah dan tak menentu setiap waktunya ..

mau tau kenapa begitu , nona ?
karena saya mulai menyayangi Anda dengan HATI ..
mengerti itu , nona ?
:)


A K U :: ifai !!
in adalah MASA AKU , SAAD AKU , dan WAKTU AKU !
masa dmana ak harus lbh brtnggung jawab dgn smw konsekuensi yg ku lakukan .
saad aq untk mncari ,siapa aq , ap aq in , dan mnmukan dmna '' Jati Diriku Sebenarnya ''
waktu untk aq mlakukan ap yg aq inginkan !

mngertilah , d umurku yg mulai branjak dewasa ini , '' aku sulid untk mngndalikan ego dan keinginanku yg sllu harus aq dan mauku ''

''JANGAN LARANG AKU'' cm itu yg ad dipikiranku !
''AKU MAU NGELAKUIN APA YG AKU MAU'' , kpan bs nglepas aq dr sngkar in ?kapan bs ngasi aq ksmpatan buad nglakuin ap yg aq mau ?
''PERCAYALAH , aq gg mau jd cew NAKAL ato LIAR sprti yg x'an takutkan ''
''AKU BISA memilih mn yg baik , mana yg buruk buad diri aq''

''AKU INI BUKAN BAYI'' , kalo skarang bukan saad yg tepat untk aq lepas dan bebas , LALU KAPAN saad it tiba ?aq JENUH untk mnunggu'nya !

''KASIH AKU KEPERCAYAAN ITU , ayolah ,, yg kumau x'an hnya PEMBIMBINGKU , bukan PREMAN dlm HIDUPKU !

apa aq salah mncba sesuatu yg br kutemukan ?apa aq salah ingn tau apa yg tdk aq tau ??
kalian mnganggapku salah ingn mncba ,kalian mnganggapku bodoh saad aq mlkukan kslahan !

kalian mmbuatku trsudut , sperti asing ddlm dunia ..dsaad aq tlah brlari jauh , aq masih brdiam diri dtmpatku !tau kenapa ?''karna x'an gg pernah ngbantu aq untk ikut brlari , krna x'an gg prnh ngbuka pntu buad aq untk bs mlihat dunia luar !aku hidup dgn mau x'an ,bukan mau ku ...

ABOUT LOVELIFE ?? bhkan aq'pun tak prnh mngenal CINTA ,dan disaad aq mulai mncrinya , aq mnmukan sseorang yg dapat mmbntuku mngerti akan cinta , bahkan mmbriku cinta ..AKU TAKUT apa bs aq mnrma cinta itu dgn keadaanku yg sprti ini ! seorang lelaki yg BUTA akan DUNIA LUAR !

aq hnya seorang lelaki yg sllu brada ddlm kegelapan , dan trs mnrus mncari cahaya yg bs menerangiku ..cahaya itu adlh sbuah kprcyaan untk kebebasanku !

''I WANT FREE LIKE A BIRD , JANGAN LARANG AKU ,BERI AKU KEPERCAYAAN UNTUK KEBEBASANKU'' :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar