Kamis, 12 Agustus 2010

apa kw merasa sayng ?

sepenggal puisi untk kekasih hatiku :
-- DUKA dan LARA biarlah pergi ,
SUNYI dan SEPI biarlah berganti ..
RINDUMU adalah CINTAKU yg tersembunyi ,
GALAUMU adalah RESAHKU yg tak bertepi ,
dan CINTAMU adalah KASIHKU yg tak pernah mati -,-


APA KAU MERASA SAYANG ?
saad engkw berkata ''kau mncntaiku dan hnya aku yg trbaik dlm hdupmu'' , maka saad itupun aku hrs yakin , bahwa aku hrs bs slmany mnjdi yg trbaik untk hidupmu !


APA KAU MERASA SAYANG ?
bhwa kw sperti pnerang malamku , bhwa kw sperti pnyejuk siangku ! bhwa hnya kw yg tw apa dihatiku tertera !bahwa hnya engkau yg brtahta indah di relung hati dan jiwaku ini !


APA KAU MERASA SAYANG ?
dlm stiap kupanjatkan do'a kpada-Nya , sllu ku meminta '' yaa Alloh , dngar pntaku ..jdikanlah aku dan dy spasang kekasih yg kekal hngga ajal mnjmput !wujudkanla pntaku , bhwa aku dan dia trcipta untk bersama dan mnjdi 1 .


APA KAU MERASA SAYANG ?
aku bahagia bila kau bahagia , aku ta'kan bs bahagia saad kau rapuh akn swtu hal !


APA KAU MERASA SAYANG ?
dlm benak ini , bagaimanapun keadaan kt nntiny kw akan ttp yg TERINDAH dlm hdupku !mulut in akn ttp mngluarkan kt** indah dan akn sllu mnyunggingkan senyum trmanisny ..hati in akn mmbrikan tmpat terindahny , ta'kan prnh trhuni olh orng lain ,dan akan sllu mmbrikan rasa cntahnya yg utuh hnya untkmu ! HANYA UNTUKMU :)


APA KAU MERASA SAYANG ?
aku tk mnghruskan kw tw bhwa ak sllu brjuang dkala aku mmbelamu .dan sbrapa tnggi hati in mngagungkan drimu ! dan jika kw pun mngthui it , ak hnya ingn kw dpat trsenyum bahagia krna mrasakan dan mngthuinya !


APA KAU MERASA SAYANG ?
ku mw kw dpat mrskan , tiap detik tatapmu iringi tnyaku sbrapa besar kw mncintai dan mmbtuhkanku ?


APA KAU MERASA SAYANG ?
saat kw meratap , saad kw trsenyum ku ingin sllu ad dsmpingmu .. saad kw brpijak saad kw mlangkah ,ak ingin sllu ad mnmanimu !


APA KAU MERASA SAYANG ?
diri in tak prnh lelah brucap syukur kpada-Nya m telah mmberikan ak sseorang sprti kamu !

KU INGIN KAU DAPAT MERASAKANNYA SAYANG !
'' yaa Alloh , jgn prnh kw matikan rasaku in untkny '' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar