Sabtu, 28 Agustus 2010

PELANGI

masih terasa sakit tau waktu aku kamu sakiti,kamu datang mengharapkan aku ,kamu gak tau ya selama itu aku berharap kalo semua cuma mimpi yang gak pati kalo semua hanyalah ada dalam mimpi ato semua ini gak terjadi,.now saat aku uda temukan orang yang aku sayang,diantar deras hujan kamu ada buat ajak aku balik ma kamu,maap bgt mi,bukan aku gak setia ato lupa sama juanji yang aku bilang,aku terlanjur sakit oleh semua apa yang kamu kata aku gak mau percaya akan apa yang terjadi

hari itu ketika hujan kamu datang bilang kamu masih mau balik am aku,ya kamu datang di tengah hujan yg deras,seakan wakili perasaan kamu yg bneran bgt berharap buat semua bisa diperbaiki hanya dengan kata maap,tapi aku juga cuma bisa angkat bahu dan berkata maaf semua uda terlewatkan?!ya benar semua uda lewat,,,dulu,dulu bangat aku sempat meras save bgt dekat kamu,dulu bgt aku sempat merasa nyaman dengan apa yang aku terima dari kamu,kita pernah tawa tangis sedih juga bahagia barang,tapi cuma ada kay DULU,gak SEKARANG,semua uda berubah,karena aku uda tulus mencintai agnes mi..maaf buat mu ya mi,

terlambat tau buat semua kembali kepad kamu mi,ya kamu seperti pelangi(kan kamu bilang suka pelangi?)sama seperti pelangi!kamu memberi warna warni juga keindahan dalam hidup aku,aku suka bgt,tapi aku lupa satu hal,kalo pelangi gak akan bisa tersentuh ato kita datangin,pelangi ada karena hujan juga bias matahari,kalo tiada hujan juga bias matahari,pelangi gak akan ada,seperti kau yang gak ada saat aku sakit,cuma ada kalo aku bahgia,tak trasa aku nangis tau,...apa lagi kamu bilang dengan jelas bgt"MAAF AJA YA AYI!AKU GAK BISA BUAT HIDUP SAMA ORANG CACAD JUGA GAGAL KAYA LOE!"itu yang kamu kata waktu kamu milih nanda ketimbang aku,ya aku maklum nanda kaya,ortu nya pejabat,sedangkan aku apa!?aku hanya orang cacad(mata minus)juga gagal(gak kuliah)pasti berat buat kamu milih aku!aku terima kok>.<

Aku gak pernah dendam ato apa lah ma kamu,aku gak muna,,biar bagaimnapun aku pernah tulus suka ma kamu,walau gak kesampaian aku terima bgt,TAPI jangan perlakukan aku seperti ini,seperti gak ada harganya,kamu gak tau ya bagaimna aku waktu itu,

aku bersukur juga lah aku kehilangan kamu tapi aku nmukan agnes,kamu harus tau,aku uda tulus bgt buat suka ma dia,sekali lagi aku pertaruhkan perasaan aku ke dia,aku berharap ini jadi yang terkhir buat aku,,..(aku tulis blog ini sambil merasakan perasaan yang sumpah luar biasa sakit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar