Jumat, 11 April 2014

Aku dan herlisa. (Minta Nenen)


Cerita ini saya awali dengan kebingungan, karena saya sering berpikir ini sebenernya cerita gila atau saya aja yang terlalu cepet ngerasa jadi lelaki dewasa. Jadi gini, sebagai lelaki yang sudah ditakdirkan terlahir ganteng, dari jaman TK atau taman kanak-kanak saya selalu merasa terlalu cepat menyukai seorang wanita, sebutlah herlisa namanya, bukan nama sebenernya. Hehehe, maaf, sebenernya itu emang namanya sih ya…
Jadi gini, saking sukanya sama herlisa dulu, setiap jam pelajaran maupun jam istirahat ataupun jam makan siang, saya selalu berusaha ngedeketin herlisa, nyoba kenalan lah, nyoba megang tangannya lah, sampai terkadang saya pengen banget nyium atau pun ngebuka daleman roknya…
Hahaha, masa kecil saya keliatannya mesum banget ya. :)
Singkat cerita, entah saya lupa ini kapan kejadiannya, yang jelas pas jam istirahat, waktu itu herlisa sama temen-temennya, ceritanya mereka lagi maen ibu-bapakkan, itu lo permainan semacam membina rumah tangga, ada yang jadi bapak ada yang jadi ibu, ada juga yang jadi anaknya. Kebetulan karena saya datengnya telat, dan yang tersisa hanya tinggal peran sebagai anak, saya sedikit kecewa, terlebih ketika tahu kaloherlisa  jadi istri. saya sempet nangis men, ceritanya saya iri sama temen cowok saya yang jadi suaminya bohongannya herlisa….
Mungkin dasar emang polosnya anak kecil ya, herlisa nyamperin saya men, dia meluk saya dan bilang jangan nangis ya man, jangan nangis. Tanpa pikir panjang saya langsung bilang, minta nenennya mah, dan langsung aja nyosor dan ngebuka paksa baju herlisa gitu aja, dan kemudian dengan polosnya saya bilang, susu lo kok gak ada sih, beda banget sama punya ibu aku…  -____-  *ini gara – gara mama saya  yang suka banget netekin saya kalo lagi nangis*
Ehh anehnya temen – temen saya yang tadi malah cuma diem dan ngelihatan doang, sampe akhirnya mereka ngetawain saya gara-gara herlisa langsung gampar saya dan gak mau temenan sama saya lagi semenjak kejadian itu. Dia langsung lari ke ruang guru dan ngadu ke ibu guru, dan hasilnya orang tuas aya dipanggil, dan saya disuruh minta maaf sama hanifah…
Itulah  cerita kebodohan saya waktu kecil, sebenernya saya gak pernah nyesel sih gara-gara itu, karena gara-gara kejadian itu saya jadi ngerti sekilas bentuk susu perempuan yang saya sukai pertama kali… :)))
Dan untuk herlisa temen TK saya, kalo kamu sempet baca tulisan ini, saya minta maaf ya, ohh iya, kalo kamu dulu nyesel karena udah gampar cowok seganteng saya, kamu bisa minta maaf ke saya dengan ngelihatin perkembangan bentuk susu kamu yang sekarang ke saya, biar saya gak penasaran lagi…..

xixi
(ayi)
ps;hohohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar