Senin, 20 Januari 2014

saya lakukan

kalo kamu pulang malam aku takut kamu tersesat di jalan kamu kembali ke rumah , hampir di mana saja .
Dan aku mencintai hari hari bersama muDan aku tidak memiliki kesempatan ketika kamu tersenyum .
Yeah lagi yang bersama-sama , baik terus menjadi lebih baik , aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan pernah menemukan seseorang seperti Anda .Dan setiap hari Anda tunjukkan saya bisa, hanya ketika saya berpikir bahwa saya tidak bisa mencintaimu lagi daripada yang saya lakukan , saya lakukan .
Anda mengubah hidup saya , karena kau tidak pernah cukup yakin akan hal itu .Dan aku tahu saat kau marah padaku , menyebabkan Anda memberitahu saya apa yang saya lakukanDan semua saya pikir adalah indah , ketika saya berpikir tentang Anda , dan aku masih tidak percaya bahwa kau milikku .
Yeah lagi yang bersama-sama , baik terus menjadi lebih baik , saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan pernah menemukan seseorang seperti Anda . .
Yang saya lihat adalah indah , ketika saya melihat Anda .
Yeah lagi yang bersama-sama , baik terus menjadi lebih baik , saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan pernah menemukan seseorang seperti Anda .Dan setiap hari Anda tunjukkan saya bisa, hanya ketika saya berpikir bahwa saya tidak bisa mencintaimu lagi daripada yang saya lakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar