Jumat, 29 April 2011

…a Moment to Remember…


MAAF. Maafkan aku
Aku tak pernah bermaksud menyakitimu….
Ya TUHAN apa yang telah aku perbuat ?
Kau menangis ?
Aku tak mau melihatmu menagis atau menderita.
Aku ingin membuatmu bahagia.
Tapi aku hanya membuatmu menderita.
Chul-soo. Chul-soo.
Cintaku
Jangan salah paham.
Aku hanya cinta padamu
Hanya kau yang ada di hatiku.
Aku hanya ingat dirimu. Sungguh.
Betapa inginnya kutunjukkan isi hatiku padamu.
Apa mungkin bisa kulakukan itu.
Saat ingatanku masih ada?
Oh….. Jantungku berdebar…
Aku Kim Su-Jim.
Hanya mencintai Choi Chul-Soo
Aku tak ingin melupakan itu.
Seharusnya tidak ku lupakan?
Tahukah kau itu.
Kau bisa merasakan hatiku?
Aku takut kehilangan ingatanku lagi….
Sebelum ku katakan padamu semuanya aku harus bilang.
Aku mencintai mu, dan aku mohon maaf.
Aku bertemu denganmu sebab aku pelupa.
Aku meninggalkanmu sebab aku pelupa.
Kau hal terindah yang pernah terjadi padaku
Betapa bersukurnya aku pada TUHAN yang telah mengirimmu padaku.
Aku tak harus mengingatmu.
Kau adalah bagian dariku.
Senyumku, tawaku dan bauku sama sepertimu.
Aku mungkin melupakan mu.
Tapi aku tak bisa mengusirmu dari diriku.
Kau tak pernah katakan padaku kalau kau mencintaiku.
Tapi aku tahu jauh di lubuk hatiku bahwa kau mencintai ku.
Maafkan aku karena meninggalkanmu.
Kumohon.
Untuk terakhir kalinya.
…………………….

Aku minta tolong.
Tolong tengok ayahku.

(Surat Kim Su Jin untuk Choi Chul Soo dalam film A Moment to Remember)





huwaaaaaa…

film romantis Korea selalu berhasil membuat saya menangis termehek-mehek nggak berhenti-henti.

Waktu nonton Sad Movie (ya iyalah nangis, dari judulnya aja udah ketahuan filmnya so sad), saya juga nangis, hehehe…

Nah, sebenernya, saya kebetulan nonton film ini gara-gara asal ambil waktu mau pinjam di rental VCD langganan saya. Maklum, film korea disana cuma sedikit. Waktu itu, ada bonus satu film. Jadi, tanpa pikir panjang saya pinjam yang ini saja. Ternyata… saya nggak salah pilih! Top!

so, saya emang lagi gandrung lihat film dan serial Korea sejak saya nonton Full House lagi.(di lc tv)

Dulu, saya hobi banget nonton serial drama Korea dan Jepang.

Sebut saja mulai dari Rindu-Rindu Aisawa, Long Vacation, Anchor Woman, Endless Love, Jewel in Palace, terakhir Princess Hours…

sekarang…

saya lagi hunting film maupun serial Korea dan Jepang lagi

Terakhir… ya film a moment to remember ini.

Sumpah ruomantis dan suedih banget!

Sepintas, mirip-mirip sama The Notebook-nya Hollywood (soalnya tentang penyakit Alzheimeir)

Tapi, saya benar-benar termehek-mehek lihat film a moment to remember ini.

Emosinya dapet banget.

Kata-katanya romantis.

Sang suami dalam film ini benar-benar cowok banget, keren, TOP banget, sangat mencintai ceweknya.(gw pengen kaya tu suami,,amien,,bantu ya)

ada kata-katanya dia yang bilang, “Aku yang akan jadi ingatanmu dan hatimu”

Waktu ceweknya pipis di celana (Alzhemeir bisa bikin kita bahkan nggak ngerti kalau kita pipis, ngeri banget kan?), si cowok langsung mengelapi (apa bahasa bakunya ngelapin?) pakai kemejanya dia.

Dia berusaha mengembalikan ingatan si cewek.

Trus, adegan terakhirnya… akhirnya si cowok bisa bilang “Sarang heyo…”

Huwaaaaa….

sumpah keren banget!

oke, sebelum emosi saya larut lagi, saya akhiri dulu postingan kali ini ya.maklum uda malam ni jam 2,.,takus si dia cemas

love,

(ayi)

ps: Ada nggak ya seseorang yang mencintai saya dengan tulus sampai segitunya kayak si Choi Chul Soo ke Kim Su jin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar