Sabtu, 23 April 2011

anger management

i hate youuuuuuuu :(

i hate youuuuuuuu, !!!!! :(
dont make me angry

dont make me angry
kamu jahat!(lagi kesel ama mantan aku)

namanya malas aku sebutin,mantan aku, kamu jahat!

tahu film Anger Management-nya Adam Sandler?

kalau kalian belum nonton,

berarti sama, saya juga belum nonton…

bukan, saya memang bukan mau mbahas atau me-review filmnya

(tapi kayaknya nanti kalau ada waktu saya harus tonton filmnya)

saya pengin mbahas anger management-nya

Ternyata berdasarkan teori, ada 2 jenis cara yg salah untuk me-manage kemarahan: meledak keluar dan kedalam.

nah, kalau meledak keluar kan jelas tuh… langsung meledak kayak bom

kalau jenis ke-2 ini.. dia emang sabar nggak pernah marah

tapi nggak sehat karna nggak menyalurkan kemarahan dia dengan baik

jadi dikuatirkan bakal meledak sewaktu-waktu dan mengakibatkan efek yang lebih parah seperti membunuh, dll. (God! medeni juga yaa…)

saya sendiri nggak tahu saya masuk golongan yang mana

tapi baru ini saya merasa sangat marah, sedih, mangkel jadi satu

saya belum pernah merasa direndahkan seperti ini :(

kok ada ya cewe yang tega banget sama cowo???

dimana attitude-nya sebagai seorang cewe???

nggak malu apa dia?

ngebiarin… (ah, sudahlah, nggak mau saya bahas, bikin sakit hati!!!!!!!!!!!!!!!!)

arrrrrrrrgggggggggghhhh

tapi anehnya, di depan orang yang bikin saya marah itu saya malah sok-sokan bertingkah biasa saja

padahal saya pengin marah waktu itu

untung saya pakai helm teropong plus slayer… jadi teman-teman saya nggak tahu saya marah saat itu

sumpaahhh!!! saya sebeel banget! perasaan saya persis kayak orang gila

tapi saya malah nggak nunjukin kemarahan saya padanya!!!

damn!! why??? why i cant just tell him??

….

God!



Saya sampai mikir, “Aduh… saya bisa meledak nih kalau menyimpan kemarahan ini berlarut-larut”



jadilah saya bertingkah agak aneh

saya emang agak aneh kalau lagi bete atau marah

saya bisa jadi gila *bukan dalam arti sebenarnya*

huffff….

saya masih penasaran bagaimana ya cara anger management (me-manage kemarahan) yang baik?

saya sih biasanya menyalurkan kemarahan dengan:

nulis

makan

nyanyi

curhat

tapi untuk kasus satu ini, saya masih marah, marah, dan marah… sampai detik ini…



hmmm…

untungnya…

ada seseorang yang menemani saya selalu tiap malam(mudahan kali ini juga)

dia mau nyanyi-nyanyi kayak orang mabok

sampai ngiler…

sampai haus…

hahahahhahaha…
stay with me...

stay with me...

terima kasih ya :)

terima kasih mau menemani dan menghibur saya :)



oh iya, saya mendapat sebuah quotes,

Hanya seorang yang pemarah yang bisa betul-betul bersabar.
Seseorang yang tidak bisa merasa marah, tidak bisa disebut penyabar; karena dia hanya tidak bisa marah.
Sedang seorang lagi yang sebetulnya merasa marah, tetapi mengelola kemarahannya untuk tetap berlaku baik dan adil adalah seseorang yang berhasil menjadikan dirinya bersabar.

semoga saya bisa jadi orang yang berhasil menjadikan dirinya bersabar.

amin

try to love my day,

(ayi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar