Kamis, 18 Februari 2016

Aku dan kamu

aku tidak pernah menjanjikan
bahwa aku tidak akan pernah melukaimu
-kamu masih ingat?

aku tidak pernah mengatakan
bahwa aku tidak akan meninggalkan kamu
-kita tidak akan pernah tahu kecuali 2 hal,masih ingat?

aku mungkin akan melukaimu berkali-kali
aku mungkin akan merobek-robek sayapmu
aku mungkin akan membuatmu menjadi semakin rapuh

tapi aku tidak pernah akan menyakitimu dengan sengaja

nanti…
di setiap luka yang aku buat,
biar aku yang membalutnya

saat kamu lelah menghadapiku,
aku akan memberi kamu waktu sejenak untuk beristirahat dari egoku

andai kamu begitu marah dan membenciku
aku akan pergi jauh
dan menunggumu di sana
sampai bencimu hilang

dan apabila kamu tidak pernah datang menjemputku
aku akan tahu, saat itu aku harus beranjak

tapi sayang…
jika di semua waktu yang tersepikan
di semua episode yang penuh elegi
ternyata kamu masih ada di sana
bertahan dan terengah-engah

aku akan datang memelukmu
dan membisikkan

“dalam kebingungan dan setelah kita bertengkar...aku akan selalu memberi sinyal buat kamu dihatiku..aku akan selalu mencoba...
Mada mada dane..."

…dan saat itu, aku tidak akan pernah berniat untuk melepaskanmu…INGAT GAK AKAN PERNAH.

xixi
(Ayi)
Nb:dibuat pake hape baru...hohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar