Kamis, 07 Januari 2016

Masa depan

Pola pikir kita memank berbeda...
Kita selalu ribut karena hal yang sama.
Aku cape?iya aku cape...aku gak tau gmna memulai hal yg begitu aja.
Banyak yang bilang harusnya aku lebih memikirkan masa depan dan kenyataan.

Mungkin kamu bertanya apa maksud aku..

Maksud aku...kita beda jau...

Pola pikir kita beda....
Aku gak suka bila ditelpon di acuhkan.ato nada bicara yang cuek.
Kalo aku digitukan.aku memilih diam saja.

Biar aja aku disebut egois.

Aku gak tau gimana lagi aku mengambil sikap.
Giman hal yang bisa mempertahankan hubungan kita.

Karena kau mungkin tidak memikirkan gimana masa depan kita...gimana cara menelateni aku.

Kurasa kita bisa memikirkan nya bersama.tapi kamu nya bikin kesel aku.

Aku selalu mikir masa depan kita.

Masa depan kita.
Aku akan lulus kuliah.jadi dosen terus nikah ama kamu,.punya dua anak.setiap pagi bangun liat kamu tidur dan aku disediakan teh manis..

Saat itu mungkin kita uda gak peduli soal jarak lagi..

Nung...
Kamu tau dalam hidup ku..
Aku memilih segala sesuatu sendiri.
Hanya beberapa yang tak bisa kupilih.

Aku tidak bisa memilih dimana aku lahir.
Tapi sekarang aku memilih,UNTUK SEUMUR HIDUP KU.aku akan selalu bersama mu selamanya.

Setiap pagi sebelum aku keluar rumah.
Aku ingin memeluk kamu...aku ingin kamu sediakan segala kebutuhan aku.,
(((,jadi nangis sendiri aku)))

Mungkin kamu gak suka rencana masa depan aku..

Tapi saat ini aku gak suka tiap ditelpon dicuekin ato kamu kaya gak semangat gto.

Saat ini saja sudah kaya gto bila bicara.apalagi masa yang akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar