Kamis, 05 Maret 2015

masihkah,.,.,.,.,berjalan dengan ku

hey,,,,aku diwarnet,,
yah gakpenting aku dimana,,
herewe goo,,,

masih kah kau mencintai aku
ketika besoktelah berakhir,,hey masih kah?

saat kamu tau ,bahwa ketika bersama ku akan banyak hal yang tak bisa kamu raih
masihkah kamu bersamaku,mencoba didekatku,.,masihkah?


masihkah kamu bersama aku saat ada perbedaan,
ato kamu tidak akan bersama ku,.,

masihkah kamu memperhatikan aku
saat aku tak lagi pantas diperhatikan,,masihkah?


masihkah kamu tersenyum
saat kamu tau aku diam,,masihkah?

bisahkah kau tanyakan masihkah aku menyayangimu
tanpa tanya gmana aku saat nanti

yah langkah demi langkah kita lalui
ayo kita jalani hidup bersama

tak ada yang bisa kuberikan padamu
kecuali tangan ku,.,.,

jika sinar matahari menyilaukanmu
aku akan menutupinya

jika kegelapan mendekatimu
aku akan membawakan bulan


ketika perasaan sedih dan senang
maka akan aku tambah dengan senyum mu

peraasan apapun asal bersamamu pasti aku bisa
karena kita melangkah bersama

jika bertemu pasangan seperti mu
siapa yang akan takut akan dunia

langkah demi langkah seluruh hidupku
kau akan berjalan denganku

xixi
(ayi)
love u







Tidak ada komentar:

Posting Komentar