Jumat, 29 Agustus 2014

Terkadang cinta memang mampu hadir
karena kebiasaan. Seperti kau dan aku
yang terbiasa bersama, terbiasa untuk
saling menatap, saling bercanda dan
bertukar cerita. Namun, apa kau masih
akan tetap mencintaiku bila tahu siapa
aku sebenarnya? Masihkah kau akan
terus menyayangiku bila tahu kejelekan aku apa
yang sedang kusimpan ini....saat aku marah?
Seberapa kuat kau akan berjuang
untukku? Apa kau akan meninggalkanku
seperti mereka yang kemudian lari atau
mengkhianatiku? Aku hanya ingin cinta
yang tulus, yang mau menerimaku apa
adanya, dan aku harap cinta itu datang
darimu.

Mencintaimu adalah bahagia ku...cinta yg tidak berbicara tentang masa lalu.cinta kita ada di saat ini dan masa yang akan datang.

Lalu seberapa kuat kau akan berjuang untuk ku.apapun yg trjadi sepanjang nafasku.aku hanya minta satu hal dari mu.toloang jangan pernah tingal kan aku seorang diri karena kau satu satunya harapan ku meraih kebahagian..karena padamu lah kutitipkan cinta tulusku..

Xixi
(Ayi)
Np:saat ini aku sakit bgt karn kamu selalu salah yg sama..aku gak suka tiap kali tlpn pasti mu tidur...aku gk suka bgt perempuan tukang tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar