Senin, 03 Februari 2014

wah seneng bangat baru beli kamera 60d,.,.,.horeee,.,saya berjibaku berangkat kesamarinda,,pulang langsung kebalikpapan,.,sadis abis ,oya pas mau turun dibis,.,dengkul saya luka berdarah gto,.,jadi saya kasih betadine,,obat merah ,.,.,pas make obat merah,.,jadi ingat  Zaman sekarang obat merah masih ngetrend nggak sih? Soalnya waktu saya SD obat ini ngetrend banget. Obat merah tuh sejenis betadine gitu tapi warnanya merah dan ketika nempel ke kulit warnanya nggak ilang-ilang selama beberapa hari.
Temen-temen saya tiap ada luka selalu diolesin obat merah. Jadi kulitnya pada merah-merah gitu. saya ngeliatnya kayak yang keren gitu. Tapi karena saya anteng maklum sering buat perkra jadi banyak diem) jadi saya jarang terluka, kalau toh terluka selalu pakai betadine; lebih ampuh katanya.
Melihat beberapa teman, plus artis sinetron-yang-tiap-kali-terluka-selalu-pakai-perban-yang-diolesi-obat-merah, saya jadi mupeng . Pengin kayak gitu juga.
saya pun beberapa kali sengaja menjatuhkan diri, dengan tujuan agar kaki lecet; terutama di dengkul dan siku. Tapi hasilnya tetap nihil.
Akhirnya, karena tak kunjung mendapat luka, saya pun minta uang ke ibu untuk beli obat merah dan mengoleskannya ke beberapa bagian tubuh seperti dengkul, kening, siku, dan lengan. saya ngerasa keren.
Semua ini sebenernya gara-gara kakak saya bilang kalau anak yang semakin banyak bekas obat merahnya adalah jagoan. Dan saya pengin dicap sebagai jagoan.hahahahaha memalukan bngat

xixi
(ayi)

ps:saya happy karena kamera,,dan terutama kamu masih milik saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar