Kamis, 22 November 2012

"Jadilah Semuanya Anda" 

Empat huruf kata 
Tapi aku tidak punya nyali untuk mengatakan itu 
Senyum 'masih sakit 
Mari kita tidak membuatnya rumit 
aku punya cerita 
Tapi aku akan mengubah akhir ceritanya 
Kau sempurna bagi saya 
Dan lebih dari sekedar teman 
Jadi kami hanya bisa berhenti berpura-pura sekarang 
Harus membiarkan Anda tahu entah bagaimana 

Aku akan penampungan Anda 
Aku akan badai Anda 
Aku akan membuat Anda menggigil 
Aku akan membuat Anda tetap hangat 
Apapun cuaca 
sayang Aku milikmu 
Jadilah selamanya Anda, Anda melemparkan 
saya akan menjadi segalanya Anda 

sayang Saya 
sayang Saya akan 
sayang saya akan menjadi segalanya Anda 

Kami digunakan untuk mengatakan 
Bahwa kita akan selalu tetap bersama-sama 
Tapi siapa bilang 
Bahwa kita tidak pernah bisa bertahan selamanya 
Gadis, mendapat pertanyaan 
Bisakah Anda melihat diri Anda dengan orang lain? 
'Karena aku sebuah misi 
Dan aku tidak ingin berbagi 
Aku ingin kalian semua untuk diriku sendiri sekarang 
Dan aku hanya ingin berteriak keluar 

Aku akan penampungan Anda 
Aku akan badai Anda 
Aku akan membuat Anda menggigil 
Aku akan membuat Anda tetap hangat 
Apapun cuaca 
Baby Aku milikmu 
Jadilah selamanya Anda, Anda melemparkan 
saya akan menjadi segalanya Anda 




[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar