Sabtu, 21 April 2012

love you lately


Bodoh,,norak,,alay,,,luar biasa,,mengagumkan,,amzing,,dan sangat mencintainya,ya saya sangat mencintainya,,hari itu tepat dia berdiri depan saya,ya saya yg kedinginan dan seperti orang idiot yg menunggu nya,,melihat dia menepuk pundak saya dari belakang.”ayi”itu katanya,,.,saya meneloh,,sesaat terasa asing,,mata saya, antar tak percaya..dia nyata didepan aku,,dia tersenyum dengan sangat memukau ku,,ya hari ini tepat kita bertemu,,seminggu sebelum pernikahan kakanya,sesaat waktu itu terasa asing buat aku berkata ato membalas,,aku hanya bisa terdiam memandang nya,,benerkah dia ini,,ya antara percaya gak percaya dia ada depan aku,,hehehe is smile so cute(for me)

Banyak hal yang dia sudah persiapkan semenjak kedaatangan aku ke kotanya,.,mungkin terlambat buat aku datang..selama kita pacaran,banyak hal yg terbuang,,tapi belajar meyakinin cinta adalah hal yg menurut aku sangat berat bangat tapi ya itu tadi,,ternyata sangat menyenangkan bila mencintai seseorang dan dia membalas nya,,,ya cinta itu bukan satu orang,tapi berdua,,tapi saat ini harus menyatukan kedua keluarga,,alhamdulilah keluarganya suka ama aku,.,walau ada masalah kecil tapi kami tetap maju,,meyakini keadaan yang memank uda di yakinin…

Jadi berharap bangat Cuma satu ini yaitu dia,.,harus berakhir di dia,.,gak tau kenapa,,,hanya ini yang bias dikatakan cinta itu buta tapi gak bodoh loch ya!,.,.susah ditebak,,dan susah bangat buat dipercaya kalo dulu aku hamper membuangnya,,now separah apapun hari kedepan aku berusaha untuk menjadikan dia orang di akhir hari aku,,kalo hari aku berakhir ya pasti bareng dia,,ato hal terburuknya,,tua bareng kamu,.,mencintainya,.,melindunginya dengan sangat parah bangat dah,.,hehehe

Kalo gak ada halangan 2 taon lagi semua akan terwujud gto,,mudah mudahan,,amien,.,.masalahnya aku sayang bangat ama dia,,jangan sampai dia dapat cowo brengsek yang suka marahin dia,,aku berjanji akan jagain dia,,memeberi dia setengah kebahagian yang aku miliki,,

Kalo ingat itu semua maslah rasanya ilang gak tau kemana,,,jadi berusaha bangat buat dapatain dia,,berusaha bngat…..cayoooooooooooooooo.,.,
Oya suka juga aku ama lirik lagunya  Daniel powter,,love you lately nya,,sangat romantic gto,,ceritanya kaya kita bnagat dech,.,ini artinya uda aku terjemahin
DANIEL POWTER “LOVE YOU LATELY”
 berkemas terakhir Anda dua kantong, taksi itu di tikungan 
Anda gunakan untuk tertawa lepas, tetapi Anda tidak ingat kapan 

Anda kehilangan baris Anda, itu seperti Anda bergerak di luar waktu 
Dan seluruh dunia runtuh tepat di bawah Anda 

Jadi saya mungkin dari membuat beberapa kesalahan tapi itu kembali ketika Anda akan tersenyum, 
Dan kita akan pergi mana-mana, tetapi belum ada di awhile 

Tapi ini saya tahu, ada tempat yang kita bisa pergi, 
Sebuah tempat di mana akhirnya saya dapat memberitahu Anda 

Karena akulah yang mencintai Anda akhir-akhir ini 
Kau dan aku kita punya hal yang besar, 
Saat kita satu-satunya yang sepakat
kita satu-satunya yang sepakat untuk selamanya

Saya harap Anda menemukan apa pun yang Anda telah cari, 
Hanya ingat dari mana asal Anda dan siapa Anda 
Karena ada beri lampu yang akan membuat Anda merasa merek baru 
Tapi jika Anda pernah kehilangan cara Anda, saya akan meninggalkan satu cinta didiri untuk Anda 

Karena akulah yang mencintai Anda akhir-akhir ini 
Kau dan aku kita punya hal yang besar, 

Saat kita satu-satunya yang 'bulat, 
Kami satu-satunya yang 'bulat Babel 

Jadi kembali ,sampai disini,duduk,bersantai,semuanya untuk melihat
Bahwa anda telah dating jauh panjang dan itu tempat yanga harus anda tau
Karena akulah yang mencintai Anda akhir-akhir ini 
Kau dan aku kita punya hal yang besar, 
Saat kita satu-satunya yang sepakat 
kita satu-satunya yang sepakat untuk selamanya


Ya mengutip dari kata kata tu lagu ,.aku Cuma pengen bilang karena akulah yg mencintai mu akhir akihr  ini,.,kita punya hal yang besar untuk dipertahankan gto dech,.,.BAYANG KAN KALO AJA KAMU JADI MILIK AKU,,BANYAK HAL YANG AKU TUNUJUKAN SAMA KAMU,,AGAR KITA SEALALAU SEPAKAT SELAMANYA

xixi
(ayi)
ps;kamu adalah rumah tempat hati saya akan pulang dan tempat rindu saya yg sangat besar,,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar