Sabtu, 24 Juli 2010

wahhahahha d(-.-)b
mingu in aku senang bgt karena agnes masih milk aku,,istriq tau gak waktu ayi mau kesamarinda ayi kan lewat hutan bengkirai,.,wiii seram abis,tau gak disitu ayi liat hantu perempuan.takut sich cuma gak takut ,takut bgt karena kasihan juga bila liat tu hantu perempuan,.,maklum penasran hantunya,kasihan kan.,.,hidup cuma sekali tapi kok mati jadi penasaran gto,.

NOW SAAT IN AKU DI WARNET ,.,SENDIRI,SENANG AJA LAH NI KAN WARNET GAK RAME AKUY SUKA BGT TE,PAT YG SEPI KAY GINI RASA NYA DUNIA INI CUMA BUAT AKU(HOHOH)eh tau gaj saaat seperti ini di warnet aku paling suka dengerin lagu band yang punk melodic gto,terus bercerita tentang semua apa yang aku alami,tentang kota ini ato tentang teman,ya maklum aku punya banyak teman jadi gak aneh kalo semua sifat manusia hampir semua aku rasakan ,.,.
aku gak suka bermusuhan,.,tapi aku suka sendiri karena aku gak suka kumpul sama orang kalo cuma ceritain orang tentang keburukan orang lain dosa besar itu kan(so ustadz mode on)
kadang aku heran kaya temen aku yang bernama inoy kok tu anag suka bgt ceritain tentang orang lain tu kan dosa,.padhal kalo cerita itu benar aj sudah jadi dosa apa lagi kalo gak benar sam aj dengan FITNAH,kan fitnah lebih kejam dari pad membunuh,.,.payah,.palagi inoy itu cowo buka cewe(sowy buat para cewe bukan nya aku mnghina cewe karena sering gosip),tapi hampir semua cewe ya suka gosip,,oke balik ke topik,ni tentang sahabat aku yang bernama inoy,tu anag senag bgt kalo sudah berg0osip./.heheheh,,,,,now aku sama inoy uda gak gabung lagi ya maklum lah karena dunia kita memank beda bgt(kaya apa akja pake kata "dunia kita mank beda"),.,.,.inoy yg sekarang uda dapat teman yang seumuran dengan dia,.,ya bagus nya begitu sich karena aku ,ama dimas juga bila uda jarang kumpul kaya dulu lagi,kammi bertiga uda asik sama dunia kami masing**.

aku ngerti bgt kalo inoy menjauh karena dia juga butuh temen yang seumuran juga butuh teman main band(maklum kan band kami uda bubar),.tapi kok sama aku gak mau negur,dulu bgt kalo aku gak nongol selam 2hari aja dia pasti kerumah buat nyariin nagih utang(maklum aku sering minjang uang nya,hehehe),,becanda,tapi sekarang dia nya uda sebulan gak pernah terlihat,.,datang gak di undang pulang gak diantar(jelangkung si inoy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar